Jumat, 17 Februari 2017

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman

Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman
Gaby moabe kemilly vitoria - Sekalipun Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman menjadi yang terlaris sepanjang 2016, tetapi bila diperhatikan secara menyeluruh ternyata mobil dengan harga di bawah Rp 150 juta menjadi primadona penjualan nasional. Nissan Evalia, Toyota Avanza, Honda Jazz, Suzuki APV, dan Daihatsu Xenia bila digabungkan akan jauh lebih besar ketimbang penjualan total Innova. Artinya, kekuatan daya beli masyarakat Indonesia berada di rentang harga tersebut.
Konsumen semakin pintar memilih kendaraan yang disesuaikan dengan kebutuhan, dan dana. Tak bisa dipungkiri ketika akan membeli pada umumnya orang tidak memperhatikan masalah after sale-nya. Sehingga banyak yang hanya siap dengan dana membeli mobilnya saja, sementara anggaran operasional harian tidak diperhitungkan. Memang ada mobil yang memberikan garansi selama tiga tahun seperti Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman, tapi apakah harga jasa perawatan dan perbaikan juga ditanggung? Bagaimana dengan pajak tahunannya, apakah tidak memberatkan nantinya?
Untuk memudahkan pembaca yang ingin membeli mobil Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman, pada Laporan Utama kami kali ini akan membahas tuntas masalah mobil dengan harga kisaran Rp. 100 juta – Rp 150 juta seperti Nissan New Serena. Selain itu pembaca akan mendapatkan informasi perhitungan biaya perawatan yang harus dikeluarkan di waktu mendatang.
Setidaknya dengan demikian kita bisa menyiapkan anggaran agar tidak menyusahkan dikemudian hari. Value for money tentunya menjadi dasar pemilihan mobil Nissan X-Trail, Mobil Suv Paling Tangguh dan Nyaman yang akan digunakan. Silakah memilih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar