Minggu, 16 Juni 2019

Cara Pembuatan Sabun dengan Proses Dingin

Gaby moabe - Tulisan khusus ini akan membahas tentang membersihkan detail penghasil Sabun Handmade Alami, penuh dengan wawasan menarik tentang kiat cara menghasilkan sabun pembersih buatan sendiri yang luar biasa dan murni alami. Untuk memiliki kapasitas untuk membayangkan dan melibatkan diri dengan pengerjaan, energi harus diperoleh dari komponen dengan menikmati kesenangan dalam menghasilkan deterjen ketika berbagai pilihan mudah dicapai di supermarket? Ini benar-benar luar biasa bagi teman dan keluarga untuk digunakan, untuk barang hadiah atau untuk mendapatkan penghasilan finansial. Manfaatkan poin ini sebagai bonus untuk menarik minat pada kerajinan yang luar biasa ini.


Sabun pembersih organik alami dan alami semisal Sabun Minyak Kukui telah mendapatkan khasiat sabun pembersih komersial tentunya tidak boleh dimiliki. Sebuah gaya dan juga aura yang biasanya menarik rasa ingin tahu, aroma yang tak tertandingi, kelembaban dan busa yang sesuai dengan biokimia tubuh. Juga, ini memberikan perasaan pencapaian segera setelah seseorang memanfaatkannya.

2 dari taktik yang paling banyak digunakan dalam memproduksi sabun adalah metode dingin ditambah metode meleleh dan tuang. Sebagai pekerja magang, akan lebih menguntungkan untuk memulai dengan teknik melt and pour dengan alasan bahwa ini akan menjadi proses paling sederhana yang pasti dinikmati oleh anak-anak dan orang tua.

Cara standar yang benar-benar harus Anda pahami:

1. Tarik bersama-sama seluruh rangkaian instrumen yang Anda perlukan, misalnya sabun pembersih dasar, kompor ganda, dan wadah penampung microwave, alkohol di dalam botol semprot, cetakan, pewarna dan minyak esensial parfum.

2. Buat keputusan tentang sabun dasar yang bisa berupa gliserin, sabun pembersih transparan atau sabun pembersih buram putih terang.

3. Putuskan sabun dasar dan posisikan di dalam mangkuk yang aman microwave. Periksa apakah piring telah diselimuti dengan pembungkus untuk menjaga kelembabannya tetap di tempatnya. Setiap kali Anda mengatur tempatkan hidangan tertentu di dalam oven microwave untuk dimasak. Masukkan dalam kisaran suhu tinggi selama 1 menit. Jangan terlalu lama memasak sabun pembersih yang sebenarnya. Kemudian keluarkan, terus aduk sampai dasar benar-benar larut. Singkirkan mangkuk dari microwave. Berhati-hatilah saat mengeluarkan mangkuk, sabun pembersih yang terlarut masih terasa panas.

4. Setiap kali menggunakan dual broiler, didihkan airnya kemudian masukkan sabun pembersih dasar dan penutupnya. Jangan gunakan apa pun selain panas minimal. Analisis setiap kesempatan untuk melihat apakah sudah benar-benar meleleh.

5. Masukkan minyak esensial aroma tertentu setelah sabun pembersih dasar hampir larut dan secara konsisten mencampur campuran sabun pembersih tertentu. Jika parfum dan sabun pembersih dicampur dengan sangat baik, tuangkan larutan sabun pembersih ke dalam pola. Bentuk lain dari minyak alami yang berharga juga dapat digunakan.

6. Pewarna juga dapat diintegrasikan. Itu harus ditambahkan jika sabun dasar masih memudar. Ukur sekitar 1/8 hingga 1/4 sendok teh Mika dan taruh di wajan atau kompor ganda dan terus-menerus berbaur.

7. Setiap kali gelembung terlihat di tubuh sabun, oleskan alkohol dalam gelembung untuk membersihkannya.

8. Atur dalam cetakan Anda tidak kurang dari satu hari sebelum menyingkirkannya dari pola.

9. Lepaskan sabun pembersih yang sebenarnya dan iris dalam ukuran batang jika diperlukan. Gunakan pisau atau pemotong khusus jika mungkin.



Ini adalah panduan pembuatan sabun pembersih yang sederhana dan mudah diamati. Coba ini dulu dan sebelum Anda menyadarinya, keinginan khusus untuk pembuatan sabun pembersih yang jauh lebih spesial, inventif dan rumit akan muncul. Siapa tahu ini mungkin melebihi apa yang sebenarnya diantisipasi dan akan menjadi awal dari pembuat sabun pembersih artistik terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar